Minggu

Belanja Terlalu Awal


Belanja Terlalu Awal


Hari tersebut adalah hari pertama persidangan Bejo
Hakim : Anda dituntut karena tuduhan apa?
Terdakwa : Saya belanja terlalu awal yang mulia”, jawab Bejo
Hakim : Itu bukan suatu pelanggaran, kata hakim.Seberapa awal anda melakukan belanja?
Terdakwa : Sebelum toko dibuka Pak Hakim.
Hakim : !@#$%^&**&^%$!@#




Menyontek
Pak guru (PG) : Pak, si Budi anak Bapak kerjaannya nyontek.
Pak Bejo (PB) : Gak mungkin pak Guru, wong anakku pinter kok.
PG : Buktinya hasil ulangan sejarah ini pak
PB : Coba pak Guru buktikan.
PG : ini hasil ulangan Budi dan Rudi, anak yang disebelahnya. Coba Bapak perhatikan. Pertanyaan pertama, siapa nama Presiden RI pertama? Si Rudi menjawab Bung Karno, anak Bapak juga Bung Karno.
PB : Semua orang juga tau kalo presiden pertama kita itu bung karno. Jadi gak mungkin dong hanya karena jawaban yang sama, terus anak saya nyontek.
PG : Oke… kita lanjutkan pak Bejo. Pertanyaan kedua, kapan indonesia merdeka? Si Rudi jawab 17 Agustus 1945 dan anak Bapak juga menjawab sama. Ini Pasti karena Budi nyontek Rudi pak, saya yakin itu
PB :Wah Pak Guru ini gak objektif ia , wong kenyataannya emang begitu kok anak saya dituduh nyontek! Saya gak terima !
PG : Sabar Pak Bejo, mari kita cek lagi pada pertanyaan ketiga, kapan terjadinya Perang Paderi Coba bapak perhatikan jawaban mereka berdua. Si Rudi Jawab, “Mana Gue Tau?”.. Dan anak Bapak Jawabannya “Apalagi Gua?”
PB : ????????

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,

image

Produknya Langka Diburu Pria-Wanita Dewasa

Produknya seputar Lelaki Perkasa dan juga Kesehatan Organ Intim Wanita .

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.