Senin

Status FB Lucu - Gokil - Keren

Kumpulan Status FB Lucu, Gokil, Gila, Keren...mesti banyak yang kasih jempol atau komentar.
Berikut beberapa status Facebook yang Lucu, Gokil, yang bikin ngakak...

Agar status banyak Like | cara Status dapat ribuan Like
Mau dapat Puluhan sampai ribuan Like untuk Status Kamu? Pakailah Status Lucu | Gokil | Ngakak Berikut :
Cerita Indomie 1
Dulu aku sering di bangunin sahur sama papa di temenin sama Indomie.. makanku jadi lahap...Tapi...... semenjak kompor kami meledak dan rumah kami terbakar kami jadi gembel.....semua terjadiakibat Indomie.... ! :'
ini Deritaku, apa Deritamuu... ?? dikirim Oleh :Fadil Csx

Cerita Indomie 2
Setiap Pagi Aku sering dibuatkan Indomie untuk Sarapan Oleh Ayahku
Namun Karena Aku suka Malas Bangun, Ayah membangunkan aku dengan Menyiram sisa Air Indomie Kewajahku..
Ini Deritaku, APa deritamu ??... dikirim Oleh Sandra Fox

cerita indomie 3
waktu hujan aqu pingin ekali makan mie indome...langsung aja aku pergi ke warung dekat rumah,,sesampainya d warung aku lupa ga bawa uang untungnya ada nenek tercinta langsung aja aku tukerin nenek ku dengan sedus mie indomie
ini drita ku apa derita kalian
dikirim Oleh moel pas bocah gladiator


--------------------------------------------------------------------------------------------------
Status FB Lucu | Keren | Unik | Gokil | Humor
---------------------------------------------------------------------------------
Motivasi lucu dari dunia lain: sbgai bhan pelajaran,
  1. Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii...
  2. Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah bisa cari duit sendiri. .
  3. Belajarlah dari pocong, dari dulu pakaiannya itu-itu saja, hidup sederhana. .
  4. Belajarlah dari babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik donk. .
  5. Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar. . Kasihan yaa....????
dikirim Oleh salsa sherina

Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat
A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"

Proses Jadian dan Putus
Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan)
Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong
Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Kenapa orang ini masuk neraka?
Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka?
Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?”
Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja”

Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :”Cicak, sialan lu ….. beol lu kena gue nich !”
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :”Manusia, dasar tidak tahu diri …..
tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !! ”



--------------------------------------------------------------------------------------------------
Status FB Lucu | Keren | Unik | Gokil | Humor
---------------------------------------------------------------------------------
 1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..

Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia.
Buat teman aku 3, dia baik banget sih Buat mantan 2,
dia masih perhatian banget sama aku Buat lu 1,
abis lu jelek banget sih…

Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

Kasih itu putih
Kasih itu damai
Kasih itu menjiwai hati kita
Kasih itu mengandung bahagia
Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

Kalau kamu arjuna
aku mau jadi srikandi
kalau kamu kupu2
aku mau jadi bunganya
kalau kamu jelek dan miskin…
AKU MAU NINGGALIN KAMU !
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

,

image

Produknya Langka Diburu Pria-Wanita Dewasa

Produknya seputar Lelaki Perkasa dan juga Kesehatan Organ Intim Wanita .

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.