Jumat

Seni Bercinta

Teknik Menciumi Payudara

Foreplay sangat dibutuhkan wanita dalam seni bercinta agar wanita sangat mencapai orgasme dan benar benar dia akan menikmatinya. Dalam hal ini ada " zona sensitif " pada wanita yaitu payudara, tapi setiap wanita berbeda beda juga ada yang suka diciumi payudaranya atau bahkan geli tidak apabila daerah sensitif ini di cumbu dan diciumi. Pada tulisan ini akan dibahas bagaimana menciumi bagian sensitif payudara wanita untuk membuat dia senang dan melayang di awan awan.

Bagi seorang pria payudara wanita menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk membangkitkan gairah, tapi bagi wanita payudara adalah sesuatu yang bagi dirinya merasa agak risih apabila diliat atau dipegang. Anda harus memberi kesan bahwa akan memberikan sesuatu kenikmatan yang berhubungan dengan payudara tersebut.



Jadi...Bagaimana seharusnya..?
Mulailah dengan mencium lembut di sekitar  payudaranya, dengan lembut, bibir lembab. Ketika Anda melakukannya bergerak menuju puting dan mulailah menghembuskan nafas Anda yang akan memberikan sensasi rasa hangat pada putingnya. Ketika Anda fokus pada puting tersebut mulailah bermain dengan ujung  lidah di sekitar puting susu dengan cara yang ringan " gelitikan ' . Jangan fokus pada payudara satu saja, lakukan dengan yang satunnya.

Kemudian Anda mulai membelai puting dengan lidah secara lembut, dan si dia akan merasakan sensasi yang luar biasa. Jika dia mendesah, erangan atau membuat gerakan tiba tiba, berarti dia sudah mulai menikmati permainan Anda.

Apabila puting sudah terasa mengeras dan menonjol , Anda sudah harus melaukan permainan yang lebih hebat dengan mengeraskan jilatan lidah . Tetapi apabila puting susu belum mengeras Anda harus lebih bersabar dengan jilatan lembut lagi dan hembusan nafas yang lebih dalam, Mungkin dengan gigitan lembut atau gigitan bibir Anda untuk lebih memberikan rangsangan.

Suatu hal penting untuk diperhatikan adalah jangan terlalu kasar atau menghisap terlalu keras. Tentunya Anda tidak ingin mendengar ucapan pasangan Anda " aku bukan sapi yang dihisap kasar"...hehe....
Jadi perlakukanlah dengan sangat sangat lembut. Komunikasi memang sangat perlu diantara pasangan, bagaimana maunya si dia dengan perlakuan payudaranya. Ada beberapa wanita yang suka dengan gigitan keras tapi wanita lebih suka diperlakukan dengan lembut....

Semoga bermanfaat...
sumber : http://www.articlesbase.com/

1 komentar:

,

image

Produknya Langka Diburu Pria-Wanita Dewasa

Produknya seputar Lelaki Perkasa dan juga Kesehatan Organ Intim Wanita .

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.