Jumat

Lucu Humor Kocak


KB dan Bangku

Di sebuah acara penyuluhan alat kontrasepsi.

“Ibu Endang KB pake apa?”
“Saya dan suami pake kondom bu…”

“Baguus.. Kalau Ibu Rini bagaimana?”
“Saya KB pake suntik bu bidan..”

“Ohh, baik. Nah, kalau Ibu Tika?”
“Kalo saya pake bangku bu…”

“Lho? Kok ibu pakai bangku?”
“Iya bu. Itu karna suami saya orangnya pendek. Padahal kalo lagi gituan, dia senangnya posisi berdiri, jadi yah terpaksa deh suami saya berdiri pakai bangku pendek..”

“Lha terus apa hubungannya KB dengan bangku?”
“Ya kalau suami saya sudah mau keluar, bangkunya saya tendang bu…”

*Gubraaaaaakkkk*

===========================================================

Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda : "Mak kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?"

Induk Kuda : "Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang."

========================================================

 Janda Masih Perawan

Seorang "Janda" yang sudah 3 kali kimpoi-cerai periksa di dokter kandungan. Waktu dokter mau periksa dalam, terjadi percakapan.

Janda : "Hati-hati periksanya ya dok, saya masih 'perawan' lho ...!"

Dokter: "Lho? Katanya ibu sudah kimpoi-cerai 3 kali, mana bisa masih perawan ...?"

Janda : "Gini lho dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten."

Dokter: "Oh gitu, tapi suami ibu yang ke-2 gak impoten kan?"

Janda : "Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak diapa-apain sama dia."

Dokter: "Lalu suami ibu yang ke-3 gak impoten dan bukan gay kan?"

Janda : "Betul dok, tapi ternyata dia itu orang 'partai politik'...."

Dokter: "Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu ...?"

Janda : "Dia cuma janji-janji saja dok, 'gak pernah direalisasikan!!!"

Dokter: "?!?!?!?!????"

hahahaha ternyata perawan asli yaaa...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,

image

Produknya Langka Diburu Pria-Wanita Dewasa

Produknya seputar Lelaki Perkasa dan juga Kesehatan Organ Intim Wanita .

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.