Jumat

Humor | Lucu | Ngakak

Beberapa Kumpulan Lucu , Humor, Kocak, Gokil abis

@ Tiga Jenazah 


Alkisah ada tiga jenazah di salah satu ruang otopsi sebuah Rumah Sakit. Anehnya ketiganya dalam kondisi “tersenyum”. Setelah dilakukan otopsi, dokter forensik lalu melaporkan hasilnya kepada polisi.
Dokter : Jenazah yang ke-1 orang Amerika. Mati karena serangan jantung saat ia bercinta dengan pasangan, maka ia tersenyum puas.

Yang ke-2 orang Belanda, ia menang lotere lalu minum hingga overdosis, makannya ia tersenyum senang.

Polisi : Jenazah yang ke-3 bagaimana ? Orang mana dia ?
Dokter : Orang Indonesia pak, mati karena disambar petir.
Polisi : Tapi kenapa ia tersenyum ?
Dokter : Mungkin ia mengira sedang dipotret Pak…



Kumpulan Cerita Lucu | Humor | Gokil | Ngakak

Ga Boleh Merokok

Sepulang dari kantor, gue mampir ke suatu mall buat beli obat di counter apotik kecil yang ada disitu. Setelah nyerahin resepnya, gue beli rokok ke counter disebelahnya dan kemudian gue duduk santai buat nunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.

Untuk pengisi waktu, rokok yang baru gue beli langsung aja keluarin dan gue nyalain sebatang. Baru aja jalan tiga isepan, gue udah disamperin sama Security (Satpam) yang ada dideket situ. “Mangap Mas… eh, maksud saya maaf, rokoknya tolong dimatiin deh. Diruangan ber-AC ini dilarang merokok…”, tegor si mas Satpam.

Dengan sok merasa lebih pinter gue mencoba untuk membela diri, sebenernya sih maksudnya untuk menutupi malu karena ditegor Satpam “Laah…, aneh banget peraturan di sini, gue kan beli rokoknya juga disini, di counter yang disitu tuh… kalau gitu disini ya jangan jualan rokok dong…”, kata gue kesel tapi penuh percaya diri.

Tapi rupanya Mas Security nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab: “Yaaahh Mas.., asal anda tahu aja nih. Counter apotik itu juga jual kondom, tapi nggak ada yang ngotot pengen make disini…!!”

@ Penjual Sup Ayam

Suatu hari ada seorang pembeli datang kepada penjual sop ayam…
Percakapan antara pembeli dan penjual…
Pembeli : KATANYA INI SOP AYAM, TAPI KOK GA ADA AYAMNYA, MANA AYAMNYA???!!!
Penjual : Dasar!!! jadi pembeli jangan bawel kaya gtu donk!!!
Pembeli : Heh…!! gue malah dikatain bawel… gue tuntut, lo gak bisa jualan lagi!!
Penjual : Mas… emangnya kalo anda beli lem tikus ada tikusnya…!! ada tikusnya gak!!!
Pembeli : !@#@$%%^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

,

image

Produknya Langka Diburu Pria-Wanita Dewasa

Produknya seputar Lelaki Perkasa dan juga Kesehatan Organ Intim Wanita .

image

Nunc dignissim accumsan

Vestibulum pretium convallis diam sit amet vestibulum. Etiam non est eget leo luctus bibendum. Integer pretium, odio at scelerisque congue.